Monday, August 10, 2015

Trik Buat Atasan Terkesan di Hari Pertama Kerja

Hari ini adalah hari pertama Anda di tempat kerja. Banyak hal yang harus Anda siapkan agar mengetahui bagaimana cara kerja di tempat baru. Sementara Anda bersosialisasi dengan rekan baru, Anda juga harus menciptakan kesan yang baik pada atasan merupakan suatu keharusan. 





Seperti banyak orang katakan, kesan pertama adalah kesan terbaik. Berikut beberapa tips untuk mengesankan bos Anda pada hari pertama, seperti dilansir laman Times of India, 1 Desember 2015.

Berpenampilan baik

Setiap perusahaan memiliki aturan-aturan tertentu dalam berpakaian. Usahakan Anda bisa membawa diri Anda untuk berpenampilan rapi. Pakaian resmi, atau tidak usahakan agar tetap rapi. 



Kenali atasan Anda

Ini adalah wajib untuk melakukan sedikit penelitian tentang bos Anda sebelum berkabung kerja. Ketika selasai bekerja pada hari pertama, minta ke atasan Anda untuk berbicara secara personal. Usahakan melakukan percakapan santai, cari tahu bagaimana atasan ingin berkomunikasi dengan Anda.   

Mendengarkan dan mencatat

Atasan Anda mungkin memiliki pertemuan pada hari pertama untuk memperkenalkan Anda kepada tim. Ia mungkin menyerahkan tugas yang diperlukan dan memberikan sedikit informasi cara bekerja. Dengarkan apa yang atasan Anda katakan dengan hati-hati, dan pastikan Anda membuat catatan tentang apa yang ia katakan. 

Katakan apa yang Anda ketahui

Anda tidak perlu untuk membuat daftar apa yang Anda tahu, tapi jika itu membantu tugas mereka, Anda bisa menjelaskan apa yang bisa Anda lakukan. Hal ini bisa membuat kesan baik pada atasan Anda. 

Unknown

About Unknown

hanya ingin berbagi info dan tips kesehatan

Subscribe to this Blog via Email :