Monday, August 10, 2015

7 Kejadian Paling Kebetulan di Dunia

Banyak sekali kejadian atau peristiwa yang terjadi secara kebetulan di dunia ini, ada 7 kejadian paling kebetulan di dunia dan telah menghebohkan banyak orang. Kejadian-kejadian tersebut telah dicatat dalam daftar kejadian paling kebetulan yang ada di dunia.

7 Kejadian Paling Kebetulan di Dunia yang Menakjubkan
Peristiwa kebetulan paling mencengangkan yang pernah terjadi di dunia telah dicatat dalam daftar berikut ini:

7 Kejadian Paling Kebetulan di Dunia

1. Tiga orang asing yang memiliki nama belakang komplementer di dalam satu kereta. 
Ketiga orang asing tersebut berada dalam satu kereta dan mereka saling berkenalan dan ternyata ketiganya memiliki nama belakang yang komplementer yaitu Bingham, Powell, dan Bingham-Powell padahal ketiga orang tersebut tidak memiliki hubungan darah.

2. Dua bersaudara telah terbunuh oleh taxi yang sama.
Pada tahun 1975 ditemukan seorang pria telah tewas tertabrak taxi di Bermuda. Setahun kemudian telah ditemukan kembali seorang pria yang tewas tertabrak taxi dan ternyata pria tersebut adalah saudara dari korban yang tewas tertabrak taxi pada tahun 1975 dan taxi serta sopirnya yang telah menabraknya merupakan taxi dan sopir yang sama juga yang telah menabrak saudaranya pada tahun lalu.

3. Ditemukannya hotel yang tertukar.
Hal ini terjadi pada tahun 1953 ketika Kupcipet yaitu seorang reporter tv sedang meliput penobatan Elizabet II di London telah menemukan barang di laci hotel Savoy dan ternyata barang tersebut adalah milik Harry Hannin. Setelah dua hari Kupcipet akan memberitahu Harry Hannin tentang penemuannya tersebut tetapi ternyata Harry Hannin telah mengabarkan kepada Kupcipet bahwa dirinya telah menemukan dasi yang bertuliskan nama Kupcipet dilaci hotel Meurice-Paris. Peristiwa ini merupakan peristiwa kebetulan paling menakjubkan.

4. Ditemukannya dua Mr. Brysons menempati kamar hotel yang sama.
Kejadian ini terjadi di hotel Brown-Kentucky pada tahun 1950. Kejadian ini bermula dari Mr. George D. Bryson yang menginap di hotel Brown dan menempati kamar 307. Kemudian dia mendapat surat yang ditujukan untuk Mr. George D. Bryson kamar 307, tetapi isi surat tersebut tidak ditujukan untuk dirinya melainkan untuk Mr. George D. Bryson lain yang telah menginap dikamar tersebut sebelumnya.

5. Dua saudara kembar mengalami serangan jantung yang sama
Dua saudara kembar bernama John dan Arthur Mowford mempunyai tempat tinggal yang berjauhan. Pada tahun 1975 kedua orang ini mengalami serangan jantung yang sama dan kemudian meninggal dunia pada jam yang sama pula.

6. Cerita novel yang memprediksikan kapal Titanic.
Pada tahun 1898 seorang penulis novel Morgan Robertson telah menulis sebuah novel ‘Futility’ yang menceritakan sebuah kapal mewah bernama Titan berlayar di perairan samudera Pasifik dan mengalami kecelakaan yaitu menabrak gunung es sehingga kapal ini tenggelam dan menewaskan banyak orang. Kemudian tahun 1912 sebuah kapal mewah Titanic transatlantic luxury liner mengalami kejadian yang sama persis dengan kejadian yang berada di novel tersebut dan telah memakan banyak korban. Inilah salah satu kejadian kebetulan yang paling menghebohkan di dunia.

7. Seorang penulis telah menemukan buku masa kecilnya.
Pada tahun 1920, Anne Parrish mencari dua buku kesukaannya di toko buku tua tetapi dia malah menemukan buku favoritnya di masa kecil yaitu Jack Frost and Other Stories. Penulis asal Amerika ini terkejut ketika membuka halaman pertama buku tersebut karena disana tertulis sebuah catatan ‘Anne Parrish, 209 N. Weber Street, Colorado Springs’. Itu berarti buku tersebut adalah buku masa kecilnya yang telah lama menghilang.

Itulah 7 kejadian paling kebetulan di dunia dan telah menghebohkan dunia, semua kejadian tersebut telah terbukti kebenarannya. 

Unknown

About Unknown

hanya ingin berbagi info dan tips kesehatan

Subscribe to this Blog via Email :