Friday, August 21, 2015

bercinta di tempat gelap biar cepat mendapatkan momongan.

Hamil bagi setiap wanita adalah anugerah, karena dengan kehamilan ia akan merasakan menjadi wanita seutuhnya. Apalagi bagi Anda yang sudah menikah, dengan kahamilan bisa melengkapi suasana rumah tangga.

Namun tidak jarang, banyak pasangan yang susah untuk mempunyai momongan. Hingga beragam cara dilakukan. Banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kehamilan, hingga yang terakhir dengan cara bayi tabung.

Tapi jangan buru-buru untuk membuat keputusan yang cukup mahal tersebut, Anda bisa melakukannya dengan cara mudah, yaitu dengan bercinta di tempat gelap untuk merangsang proses kehamilan lebih cepat. Mengapa demikian?

Para ilmuwan mengatakan, jika kamar tidur yang terang bisa mencegah wanita dari kehamilan. Lampu jalan yang bisa 'merayap' melalui tirai, cahaya dari gadget saat bermain, bisa menjadi malapetaka untuk siklus reproduksi wanita. Dan wanita setengah baya sangat berisiko.

Para peneliti menyarankan kepada mereka yang berjuang untuk mendapatkan kehamilan, untuk mengambil langkah-langkah sederhana di malam hari ini. Salah satunya meredupkan lampu di malam hari, bahkan jika dimungkinkan dalam keadaan gelap dan maka makanan bergizi dengan waktu yang teratur.

Ada kekhawatiran bahwa gangguan terhadap jam tubuh disebabkan oleh cahaya buatan, yang membuat kesehatan organ lainnya terganggu. Kanker, diabetes, depresi dan obesitas mungkin disebabkan oleh lampu terang di malam hari.

Ahli di Inggris mengatakan, hubungan antara kesuburan dan kesehatan umum tidak boleh dianggap remeh. Sementara peneliti Amerika dan Jepang melihat, bagaimana jam tubuh yang terganggu menyebabkan kesuburan berkurang.

Yang penting, kesuburan bisa dikembalikan dengan memastikan waktu tidur kita selaras dengan jam tubuh.

Peneliti Dr Gene Block, dari University of California Los Angeles, mengatakan yang kami kutip dari Mail Online: "Dalam masyarakat modern, perempuan yang terkena banyak gangguan di lingkungannya akan mengalami gangguan dalam kesuburan."

Kita saat ini hidup dengan tingkat cahaya yang tinggi di malam hari dan siklus tidur kita terganggu oleh zona kerja shift atau waktu bekerja.

Jadi bagi Anda yang kini tengah mempunyai program untuk mendapatkan momongan, tidak ada salahnya untuk meredupkan cahaya atau mematikannya saat malam hari. Selamat mencoba.

Unknown

About Unknown

hanya ingin berbagi info dan tips kesehatan

Subscribe to this Blog via Email :