Sunday, August 23, 2015

Tipe Wanita yang Tidak Disukai Pria

Wanita adalah mahluk ciptaan Tuhan yang diberi banyak kelebihan dan diangkat derajatnya lebih tinggi dari pada pria. Wanita adalah mahluk spesial yang tercipta dari tulang rusuk Nabi Adam AS, mereka mempunyai perasaan yang lembut dan penyayang, dan selalu menjadi pusat perhatian bagi kaum Adam. Tapi dari semua itu, ternyata ada beberapa tipe wanita yang tidak disukai atau dibenci oleh kebanyakan pria.
Bagi kaum pria membenci wanita tidak semata-mata karena sengaja, melainkan karena ada alasan tertentu, bisa karena sifat atau tingkah lakunya. Tentu banyak alasan yang menjadikan wanita tidak sukai pria. Berikut ini beberapa tipe wanita yang tidak disukai pria.
1. Cengeng
Kebanyakan pria tidak menyukai sifat cengeng. Karena ketika wanita menangis didepan kekasihnya, itu akan membuat pria merasa bersalah. Padahal kita tidak tahu kenapa dia menangis. Ini akan membuat pria bingung dan tidak tahu apa yang harus dilakukan, situasi seperti inilah yang sangat dibenci oleh pria.
2. Terlalu Kepo
Rasa ingin tahu yang berlebihan atau kepo terhadap pasangan kita akan berakibat tidak baik. Karena kebanyakan pria sangat tidak suka privasi kehidupannya diganggu bahkan oleh kekasih sendiri. Rasa ingin tahu yang berlebihan juga membuat pria tidak merasa nyaman dan membuat dia tidak percaya lagi sama anda.
katashare.com-tipe wanita yang tidak disukai pria
3. Pencemburu
Sifat yang satu ini akan membuat hubungan anda tidak awet, karena sifat cemburu akan membuat anda tidak percaya terhadap pasangan dan membuat anda selalu berfikiran negatif terhadapnya. Bagi kamu wanita kurangilah sifat ini agar hubungan anda berjalan lama.
4. Matrealistis
Kebanyakan pria tidak menyukai wanita yang memiliki sifat matrealistis, meskipun tidak semua wanita memiliki sifat ini. Karena pria tidak suka menghambur-hamburkan demi kesenangan, pria lebih suka mempergunakannya untuk hal-hal yang bermanfaat dan untuk masa depan. Jadi ketika pria yang baik bertemu dengan wanita yang matre biasanya dia akan langsung menghindarinya. Jadi untuk wanita anda harus buang jauh-jauh sifat ini.
5. Banyak Bicara atau Cerewet

Sifat banyak bicara atau cerewet yang dilakukan wanita ini sangat dibenci oleh pria. Ini biasanya dilakukan oleh wanita ketika marah-marah atau emosi kepada pasangannya. Dan terkadang ini wanita lakukan tanpa sadar dan tanpa menyadari apa yang ada di sekelilingnya, jika ini anda lakukan terhadap pasangan, ini akan membuat dia merasa gerah dan tidak nyaman terhadap anda. 

Unknown

About Unknown

hanya ingin berbagi info dan tips kesehatan

Subscribe to this Blog via Email :