Wednesday, August 19, 2015

4 Cara Ampuh Menebak Siapa yang Kentut

Kentut merupakan hal yang sangat memalukan bagi seseorang karena mayoritas kentut akan menimbulkan bau yang tidak sedap dan bunyi yang cukup bikin orang lain penasaran, biasanya seseorang yang kentut tidak akan mengakui dan bahkan terkadang mereka pura-pura tidak tahu, namun ternyata ada cara ampuh menebak siapa yang kentut. Bagaimana caranya?

4 Cara Ampuh Menebak Siapa yang Kentut

Inilah 4 Cara Ampuh Menebak Siapa yang Kentut
Biasanya ditempat umum kita sering mencium bau kentut namun tidak seorangpun dari orang-orang yang berada ditempat itu mengaku bahwa dirinyalah yang telah kentut. Padahal kentut merupakan hal yang wajar dan menandakan kesehatan seseorang, namun di Indonesia kentut merupakan hal yang masih tabu dan bahkan banyak yang menganggap bahwa hal ini merupakan sesuatu yang memalukan sehingga harus disembunyikan.

Bagaimana mengetahui siapa yang kentut disekitar kita? berikut adalah beberapa cara ampuh yang dapat dilakukan untuk mendeteksi siapa yang telah kentut disekitar kita:

1. Menganalisis bau kentut.
Mengalisis bau kentut dapat dilakukan dengan cara yaitu menghirup dalam-dalam bau kentut yang ada, kemudian cermatilah bagaimana bau tersebut lebih dominan. Seseorang yang telah mengkonsumsi makanan dengan jenis tertentu maka bau kentutnya pun juga berbeda sehingga kita dapat mengetahui siapa pemilik kentut dengan menganalisa bau kentut yang telah keluar. Biasanya orang yang telah mengkonsumsi makanan simbu’an maka kentutnya memiliki bau yang sangat khas.
Cara ini merupakan cara yang benar-benar ampuh, namun juga sangat sulit untuk dilakukan.

2. Memuji bau kentut.
Cara yang satu ini memang terdengar aneh, namun setiap orang pasti sangat senang jika dipuji walaupun kenyataannya tidak sesuai dengan pujian itu. Jika tercium bau kentut maka pujilah seperti sedang mencium bau parfum yang wangi meskipun bau kentut itu sangat menyengat seperti bau comberan. Dengan pujian tersebut biasanya orang yang kentut akan mengaku dengan sendirinya dan akan bangga karena dipuji memiliki bau kentut yang wangi. Tetapi sebagian orang juga berfikir bahwa pujian yang kita lontarkan merupakan sebuah sindiran halus terhadap bau kentut, sehingga biasanya juga para pelaku kentut akan merasa kesal dengan pujian itu dan akan mengakui kentutnya. Inilah cara untuk tahu siapa yang kentut disekitar kita.

3. Mencari informasi atau mengintrogasi.
Cara yang satu ini seperti seorang detektif yang sedang melakukan introgasi kepada tersangka. Hal ini dapat dimulai dengan mencoba mencari semua informasi dari teman-teman yang terkenal jorok dan selalu kabur setelah kentut. Introgasi dapat dimulai dengan menanyakan apa motif kentut yang sering mereka lakukan dan bagaimana mereka bisa kabur setelah kentut. Namun jika tidak ditemukan tanda-tanda bahwa teman sekitar kentut maka introgasi dapat dilakukan kepada orang lain dan dilakukan dengan cara yang benar agar tidak tersinggung. Cara introgasi dapat cari tahu siapa teman yang kentut.

4. Pura-pura jatuh pingsan.
Jika ada bau kentut yang tercium maka pura-pura pingsan saja karena tidak kuat dengan bau kentut yang sangat menyengat dan bisa menghambat sistem pernapasan. Cara ini memang terdengar sangat lebay dan bahkan dramatis sekali. Namun cara ini merupakan salah satu cara yang ampuh agar sang pelaku kentut dapat mengaku karena merasa bersalah telah membuat orang lain pingsan gara-gara mencium bau kentutnya.

Kentut merupakan hal yang wajar dan bahkan merupakan tanda jika seseorang itu dalam keadaan sehat dan tidak terganggu sistem pencernaannya, namun karena bau kentut yang sangat menyengat dan bahkan dapat membuat orang lain merasa jijik maka sebaiknya kentut tidak disembarang tempat karena dapat mengganggu orang lain.

Itulah informasi seputar 4 cara ampuh menebak siapa yang kentut dan cara ini telah banyak dibuktikan oleh banyak orang untuk mengetahui orang yang telah kentut sembarangan.

Unknown

About Unknown

hanya ingin berbagi info dan tips kesehatan

Subscribe to this Blog via Email :