Monday, August 10, 2015

3 Hal Yang Membuat Pria Selalu Melirik Wanita Lain

3 Hal Yang Membuat Pria Selalu Melirik Wanita Lain

Pria melirik wanita lain, memang tidak bisa dipungkiri walaupun sudah punya kekasih pria tetap saja melirik wanita lain, bahkan ketika kalian sedang jalan bareng dengan kekasih anda dia tetap saja melirik wanita lain. Hal tersebut pastinya membuat anda geram dan pengen marah, sebagaii kekasih anda seperti tidak dianggap.

Pria memang sudah ditakdirkan selalu, jadi sebagai wanita anda perlu tenang. Hal tersebut tidak berarti dia akan selingkuh dari anda atau menginggalkan anda, bagi si pria cintanya tetap untuk anda, walaupun mata si pria tidak bisa diam ketika melihat wanita cantik lainnya.

Lalu apasih yang menyebabkan para pria ini selalu melirik wanita lain, padahal dia sudah memiliki kekasih yang cantik dan sempurna? Jawabannya ada beberapa hal yang membuat pria selalu berbuat begitu. Nahh berikut ini adalah 3 hal yang membuat pria selalu melirik wanita lain.
3 Hal Yang Membuat Pria Selalu Melirik Wanita Lain

1. Pria adalah makhluk visual

Penelitian menunjukan jika wanita lebih tertarik dengan wajah-wajah yang sudah dikenalinya, namun berbeda dengan para pria, justru pria lebih terangsang dengan wajah-wajah baru yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Hal ini tidak berlaku kepada manusia saja, namun juga benda lain, oleh sebab itu para pria sering melirik wanita lain yang dianggapnya masih asing dan belum pernah dia lihat sebelumnya.

2. Isi otak pria

Alasan mengapa pria suka melirik wanita lain dikarenakan bagian otak pria yang mengatur tentang hal-hal seksual 2,5 kali lebih besar dibandingkan otak wanita. Mereka memang telah didesain untuk mencari pasangan yang menurut mereka terbaik, sehingga tak heran jika pria suka melirik wanita lai yang dianggapnya cantik.

3. Hormon testoteron

Pria memiliki kadar hormon testoteron jauh lebih tinggi dibandingkan wanita. Testoteron diketahui dapat mengganggu kerja implus diotak. Dengan kata lain,  sebagaian besar pria melihat sebuah objek terlebih dahulu sebelum memikirkan apa yang akan terjadi.

Demikianlah alasan kenapa pria suka melirik wanita lain. Sebagai wanita anda tak perlu cemas, karena hampir semua pria seperti itu, namun walaupun demikian, pria bukan berarti pria akan berselingkuh. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Unknown

About Unknown

hanya ingin berbagi info dan tips kesehatan

Subscribe to this Blog via Email :