Tuesday, August 18, 2015

Lima Rahasia Jaga Kulit Cantik dan Awet Muda

Lima Rahasia Jaga Kulit Cantik dan Awet Muda

Wanita yang tak ingin memiliki kulit cantik awet muda. Semua wanita pasti ingin memiliki kulit cantik awet muda. Namun untuk mendapatkan kulit cantik awet muda bukanlah perkara yang mudah. Wanita harus melakukan berbagai perawatan ketika diusia muda sehingga kulit tetap cantik awet muda mesti usia sudah tak lagi muda.

Memang tak dipungkiri, penuaan, kulit keriput dan bergaris merupakan momok yang paling menakutkan bagi semua wanita. Banyak wanita yang tak sadar jika kebiasaan atau kosmetik yang digunakannya justru membuat kulit nya menjadi rusak, keriput atau cepat menua meski usia masih muda. Atau ada juga karena tidak pernah melakukan perawatan kulit sehingga kulit menjadi cepat menua.

Untuk mendapatkan kulit cantik awet muda seperti yang didambakan semua wanita sebenarnya bukanlah perkara sulit jika anda mengetahui akan rahasianya. Anda tak perlu harus mengeluarkan uang banyak untuk pergi kesalon atau membeli produk kecantikan. Mau tahu apasaja rahasia kulit cantik awet muda. Berikut 5 rahasia kulit cantik awet muda.
5 Rahasia Untuk Kulit Cantik Awet Muda

1. Jahui alkohol dan rokok

Kita semua tahu jika alkohol dan rokok itu tidak baik untuk kesehatan tubuh, begitu juga untuk kesehatan kulit. Rokok dan alkohol akan membuat kulit menjadi kusam, cepat keriput dan nampak tidak segar. Oleh sebab itu untuk mendapatkan kulit cantik dan awet muda, anda harus menjahui rokok dan alkohol.

2. Perhatikan makanan yang anda konsumsi

Untuk mendapatkan kulit cantik dan juga awet muda, tentu anda harus memperhatikan makanan apasaja yang anda konsumsi. Ada beberapa makanan yang harus anda hindari seperti makanan yang tinggi lemak trans sperti gorengan, makanan tinggi garam juga makanan manis. Perbanyaklah konsumsi buah-buahan dan sayuran yang dapat membuat kulit tetap sehat.

3. Istirahat yang cukup

Orang yang sering begadang atau kurang istirahat akan memiliki kulit yang pucat dan tidak sehat. Begadang atau kurang istirahat juga membuat kulit cepat keriput akibatanya kulit menjadi terlihat lebih tua. Usahakan untuk tidur selama kurang lebih 8 jam dalam sehari.

4. Senantiasa merasa bahagia

Perasaan bahagia, selalu tersenyum, tertawa ternyata juga dapat membuat kulit tetap awet muda. Hal-hal yang menyenangkan bisa menguragi keriput pada kulit. Bisa kita lihat, orang yang tidak bahagia seperti orang yang memiliki beban pikiran yang berat atau stres, mereka akan nampak lebih tua dibanding mereka yang selalu tersenyum. Oleh sebab itu selalu bersyukurlah dengan selalu bahagia dan tersenyum agar kulit tetap nampak awet muda.

5. Jangan sering panik atau cemas

Masih bersangkutan dengan poin sebelumnya. Perasaan stres sperti panik, cemas juga dapat membuat kulit nampak lebih tua. Jauhilah hal-hal yang membuat anda stres, dan santailah dalam menghadapi masalah jangan cepat panik atau cemas.

Demikianlah 5 rahasia untuk kulit cantik awet muda. Selain menjalankan kelima rahasia diatas anda juga disarankan untuk memperbanyak minum air putih. Hal ini dikarenakan air putih mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih

Unknown

About Unknown

hanya ingin berbagi info dan tips kesehatan

Subscribe to this Blog via Email :