Thursday, September 3, 2015

5 Makanan yang membantu membakar kalori anda

Salah satu masalah yang paling umum orang adalah obesitas. Hal ini tidak bisa hanya membuat Anda merasa buruk dan tidak nyaman, tetapi dapat sangat mempengaruhi kesehatan Anda karena Anda akan terkena risiko lebih tinggi penyakit. Bagaimana Anda bisa lebih sehat dan pada saat yang sama bagaimana dapat membawa Anda kembali dalam bentuk? Berikut adalah 12 makanan yang meningkatkan pembakaran kalori Anda.

1.TELUR

  siapa yang tidak suka telur?  kaya akan protein dan memiliki asam amino yang paling penting yang dibutuhkan tubuh kita. Selain itu, sarat dengan vitamin dan mineral yang mengapa itu dianggap sebagai makanan paling bergizi di bumi. Nutrisi yang ditemukan dalam kuning sementara sebagian besar protein yang ditemukan dalam putih.

Studi menunjukkan bahwa orang yang makan telur setiap sarapan terasa penuh untuk waktu yang lebih lama daripada mereka yang tidak. Dalam hal ini, konsumsi kalori berkurang yang menyebabkan berat kehilangan. Telah berulang kali menunjukkan bahwa makanan yang kaya protein mengurangi nafsu makan sepanjang hari.

Untuk mengurangi berat badan berarti bahwa kita harus memilih makanan terbaik. Makanan terbaik tidak benar-benar berarti bahwa itu harus mahal. Telur hanya murah di manfaat yang lebih tinggi. Juga, kesejahteraan setiap individu harus diperhatikan itu sebabnya kita perlu menyadari makanan yang kita makan. Telur juga memperbaiki profil kolesterol yang berarti orang yang mengkonsumsinya akan beresiko rendah penyakit kardiovaskular. Itulah salah satu pembunuh paling umum dan berbahaya pada zaman tersebut. Memang, tidak hanya bergizi, tetapi peningkatan berat badan yang signifikan akan dialami dibandingkan dengan yang lain.

2. kayu manis
Tidak ada alasan lain untuk makan makanan hambar ketika Anda sedang berusaha untuk mendapatkan lebih tipis. Ini adalah waktu yang luar biasa untuk menjelajahi jalan yang berbeda dari masyarakat yang khas. Kayu manis juga bumbu umum memiliki sejumlah besar manfaat, tidak dapat dipungkiri bahwa hal ini juga bagus untuk membakar lemak dalam tubuh.

kayu manis membantu pencernaan, tetapi menghambat konsumsi glukosa. menambah aktivitas insulin dalam tubuh untuk membersihkan gula dalam darah Anda. Proses netralisasi mempengaruhi keadaan menjadi gemuk. Keluarnya cairan lambung menjadi lebih atau kurang moderat terkemuka glukosa diimbangi dengan mengurangi perjalanan dalam sistem pencernaan kecil.

Kadar glukosa yang lebih tinggi dapat mendorong penimbunan lemak dalam tubuh. Karena bantu kayu manis dalam obstruksi glukosa dalam tubuh, Anda akan diberdayakan untuk mendapatkan dalam bentuk yang. Tidak hanya itu, kayu manis kaya akan nutrisi yang diperlukan tubuh seperti zat besi, serat, mangan, dan kalsium. Hal ini juga yang terbaik untuk dimanfaatkan untuk menyembuhkan penyakit lain

3.Jeruk manis
Lembek , berair , manis , dan sehat vitamin C seperti jeruk akan membantu Anda untuk terus bekerja pada tingkat yang ideal . Tidak ada keraguan bahwa buah jeruk halus bertekstur ini dikenal di semua bagian dunia seperti itu tidak hanya lezat untuk makan, tetapi memiliki banyak manfaat kesehatan yang membutuhkan orang . Ini mempercantik kulit , itu mengatur jumlah kolesterol , dan mengontrol kadar glukosa dan lebih banyak .

Terutama, hal itu mungkin mengandung gula yang mungkin dapat berubah menjadi lemak jika sama tidak terbakar . Untung menghitung kalori rendah yang berarti bahwa serat membantu mengatur glukosa dalam darah .

Hal ini menunjukkan bahwa suplemen serat meningkatkan penurunan berat badan antara orang gemuk dengan alasan bahwa serat memberikan perasaan kenyang . Makanan tinggi serat dapat membantu mengontrol pergerakan usus , mengurangi kolesterol darah , mengatur kadar glukosa , dan yang paling penting , Anda tidak akan tergoda untuk makan banyak . Seperti apa yang selalu stres , membakar lemak harus dilakukan dengan cara yang sehat dan nyaman .

4.ALPUKAT
Makan alpukat merupakan pemikiran yang luar biasa untuk melangsingkan tubuh . Tapi , untuk jangka waktu yang cukup mereka dihindari oleh banyak penghitung kalori dalam pandangan substansi lemak mereka , ketika segala sesuatu yang memiliki lemak di dalamnya adalah berbahaya .

Akhirnya , kami datang untuk menyadari bahwa beberapa lemak lainnya tidak benar-benar membuat Anda gemuk , sebaliknya, hal itu akan membakar lemak Anda ke bawah . Cara lemak tak jenuh kita melahap di pengaruh diet kita apakah kita menambah atau mendapatkan dalam bentuk secara signifikan lebih rumit dari itu . Kebenaran dari masalah ini adalah beberapa lemak makanan , mirip dengan yang ditemukan dalam alpukat , benar-benar dapat membantu dengan penurunan berat badan .

Sebagian besar buah alpukat mengandung jumlah tinggi serat yang dibutuhkan tubuh Anda untuk lancar menjalankan sistem pencernaan Anda . Selain dan seperti lainnya pembakaran kalori makanan , serat memperlambat disintegrasi karbohidrat . Ini berisi lemak yang memobilisasi otak yang disebut asam oleat yang membuat Anda merasa kenyang sedikit lebih lama.


5. Apel
Kami selalu mendengar pepatah, "Sebuah apel sehari, mendorong dokter pergi." Tapi, ada versi lain dari itu. Studi menunjukkan bahwa tiga apel sehari benar-benar dapat menurunkan berat badan Anda. Mengapa? Apel yang rendah kalori dan tinggi serat. Bahkan hampir tidak memiliki lemak dan natrium. Mereka juga memiliki antioksidan untuk mencegah kerusakan sel dan vitamin dan mineral bagi tubuh. Ini tidak hanya memberikan energi bagi mereka yang ingin diet, tetapi memberikan kepuasan seperti itu juga bagus untuk makan karena sangat lezat.

Sama seperti makanan tinggi serat, apel juga dapat memberikan perasaan kenyang. Serat benar-benar memperluas di perut Anda dan bahwa tidak ada lebih banyak ruang untuk makanan lain. Ketika Anda merasa kenyang, Anda makan lebih sedikit kalori dan bahwa ada juga asupan jumlah yang lebih kecil. Dan karena apel hampir tidak memiliki natrium, air tetap dalam tubuh Anda dilepaskan. Kelebihan air yang memerah keluar dari tubuh Anda membantu Anda untuk mencegah berat badan air. Juga beberapa orang yang sangat membutuhkan untuk makanan yang tidak minum cukup air benar-benar tidak memiliki asupan air. Apel adalah makanan-air yang tinggi. Oleh karena itu, membuat Anda tetap terhidrasi.


baca juga

Waspadai Penyakit Jantung Koroner Pada Perempuan

Unknown

About Unknown

hanya ingin berbagi info dan tips kesehatan

Subscribe to this Blog via Email :